Kamis, 17 Januari 2013

Memuaskan Wanita dengan Pijatan

Wanita ingin dipuaskan hingga merasakan orgasme pada saat berhubungan seks, sebagai pria perkasa pun, anda harus bertanggung jawab untuk bisa memuaskan pasangan seks anda, kalau tidak maka anda akan malu, bahkan bisa jadi pasangan anda mencari kepuasan pada pria yang lebih macho. Berikut ini adalah beberap tips cara memuaskan wanita hingga menikmati orgasme, khususnya dengan cara Memijat dan Meremas beberapa bagian tubuh wanita yang mampu membuatnya terus terangsang.

Tahap 1
  1. Mandi dan bilas tubuh anda sebersih-bersihnya sebelum memulai aktivitas seks
  2. Putar musik romantis di kamar anda, lalu redupkan lampu.
  3. Siapkan jari-jari tangan anda, buka selebar-lebarnya telapak tangan anda untuk memijit-mijit dengan cara meremas-remas pundak dan daerah sekitar leher wanita, hingga daerah belakang pundaknya.
  4. Pijat-pijat juga mulai dari pangkal tangan, terus turun hingga ke telapak tangannya lalu ke setiap sela-sela jari-jarinya.
  5. Lakukan semua itu sekitar 5-10 menit dengan lembut tetapi agak keras, ingat buka selebar-lebarnya telapak tangan anda, sehingga pasangan anda merasakan kekekuatan anda.
Tahap 2
  1. Kini saatnya anda memijat kaki, dari mulai jari-jemarinya hingga ke pangkal pahanya, mendekati area Vagina.
  2. Dimulai dengan meremas-remas dan pijat telapak kaki pasangan anda,sampai ke setiap sela-sela jari kakinya.
  3. Perlahan-lahan pijit naik ke betisnya, jangan terlalu keras, dengan meraba dan meremas-remas betisnya dengan telapak tangan anda yang terbuka lebar.
  4. Setelah betis naik lagi hingga ke lututnya dan pahanya, geser bajunya perlahan-lahan, lalu remas-remas dan pijat pahanya hingga ke selangkanngannya.
  5. Lakukan ini sekitar 5-10 menit, agak lama di daerah pangkal paha dekat vagina, sentuhlah sedikit-sedikit vaginanya sekedar menyetrum ransangan seksualnya.
Tahap 3
  1. 1. Usap-usap perutnya dengan lembut, buka telapak tangan anda lebar-lebar, buat seperti arah jarum jam.
  2. Kemudian sentuhlah sedikit-sedikit payudaranya, dengan posisi anda di belakang pasangan anda, seperti boncengan naik motor.
  3. Mulailah buka telapak tangan anda, angkat bagian bawah payudaranya sedikit ke atas, lalu gunakan jari-jari anda, untuk meremas bagian bawah payudaranya, lalu putar-putar telapak tangan anda seperti lingkaran kecil daerah bawah payudaranya.
  4. Kemudian rapatkan penis anda hingga menyentuh bagian belakang pasangan seks anda, sehingga ia bisa merasakan penis anda yang sedang ereksi
  5. Lalu mulai lah meremas-remas bagian payudara tengah, tepat di putting payudaranya, buka lebar-lebar telapak tangan anda, lalu remas-remas, dari mulai sedikit lembut hingga agak keras, mulai dari agak lambat, lalu agak dipercepat.
Tahap 4
  1. Dari tahap 1 hingga ke 3 setelah itu gunakan bibir anda, untuk mengecup batang lehernya dari sisi belakang, terus hingga ke dekat daun telinganya, keluarkan sedikit-sedikit lidah anda, menjalar-jalar mulai dari bawah leher, hingga terus naik ke dekat daun telinga, lalu hisap-hisap daun telinga, sambil terus memeras-meras payudaranya, dengan lembut dan perlahan-lahan.
  2. Cium-cium punggungnya, pundaknya, lalu gunakan lidah anda, menjalar dan menjilati bagian dada atas, hingga turun mendekat ke payudara, lalu mainkan jari-jari anda di daerah V, pakai ibu jari dan telunjuk anda untuk memeras-meras, di dorong-dorong, diputar-putar, lalu di tekan-tekan.
  3. Sentuh terus dan mainkan jari anda sampai Vagina mengeluarkan cairan, sambil itu, gunakan lidah anda untuk terus menerus, menjilati bagian leher hingga ke bagian atas payudara, terus naik hingga ke dagunya lalu ke bagian bibir bawah, lakukan terus berulang-ulang.
  4. Lakukan semua itu kira-kira 20-30 menit, sebelum penetrasi penis anda ke vagina, nikmati setiap pijatan, rabaan dan setiap remas-remas yang anda buat, karena nafsu itu harus dibuat natural dan tidak dibuat-buat, sehingga rangsangan-rangsangan ini, sangat ampuh membuat wanita itu orgasme. 
Selamat mencoba....

sumber : dari berbagai sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar yang tidak mengandung Sara, Porno, dan Kekerasan datang berkomentar

Blogger templates