Senin, 02 Juli 2012

Variasi Posisi dalam Bercinta

Beberapa posisi bercinta membutuhkan usaha yang cukup besar bagi seorang wanita. Jika Anda merasa bosan karena posisi yang rutin dilakukan, ada beberapa variasi posisi bercinta yang membuat Anda bersemangat melakukannya.

1. Misionaris Terbalik
Misisonaris adalah posisi yang paling umum dan mudah dilakukan dari semua gaya bercinta, suami hanya berada di atas Anda saja. Jika ingin cara yang lebih menarik, cobalah misionaris terbalik.

Cara melakukannya cukup mudah, biarkan suami berbaring terlentang dan Anda duduk di atasnya menghadap ke arah kaki pasangan. Saat Mr. Happy memasuki Miss V, secara perlahan Anda membungkuk ke depan dengan menumpu berat badan pada tangan (seperti hendak push-up), kemudian luruskan kaki Anda ke belakang mengarah ke samping kepala pasangan Anda.

2. Gaya Froggie
Gaya froggie ini hampir mirip dengan posisi doggie-style. Perbedaannya, tubuh tidak membungkuk, namun berjongkok layaknya katak.

Cara melakukannya, berjongkoklah di atas pasangan yang sedang berbaring dan tumpukan berat badan pada kaki Anda. Saat Mr. Happy mulai memasuki Miss. V, biarkan pasangan menggerakkan pinggul layaknya penetrasi. Sandarkan telapak tangan di area perut atau dadanya.

3. Sirkus
Mengapa dinamakan sirkus? Karena posisi ini terlihat membutuhkan kelenturan dan keseimbangan tubuh layaknya pemain sirkus. Caranya adalah Anda dan suami berdiri berhadapan. Mintalah salah satu lengan suami memeluk punggung Anda, lalu biarkan tangan yang satunya menyangga satu kaki Anda yang diangkat. Agar tidak berisiko jatuh, posisi ini aman dilakukan bila Anda menyandar di tembok.

4. Lap Dance
Perlakukan suami seperti sedang melakukan tarian lap. Biarkan Anda duduk diatas pangkuan suami. Ini merupakan salah satu posisi termudah selain misionaris. Suami harus duduk di tepi tempat tidur atau sofa dengan tangan di belakangnya untuk menumpu berat tubuhnya, lalu Anda duduk di pangkuannya.

5. Yogi
Posisi yogi adalah posisi kebalikan dari doggie-style. Pertama-tama Anda harus menyiapkan beberapa bantal atau sandaran yang cukup tinggi. Kemudian secara perlahan lengkungkan tubuh ke atas (melenting) dan gunakan bantal sebagai tumpuan punggung Anda. Posisi ini meniru posisi roda yoga Barrow. Kemudian Mr. Happy suami masuk ke dalam Miss V dengan cara berlutut.

 Sumber :http://omaip.blogspot.com/2010/07/posisi-bercinta-baru.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar yang tidak mengandung Sara, Porno, dan Kekerasan datang berkomentar

Blogger templates